Download Maxthon 4.3 Browser Tercepat dan Smart Maximum

Maxthon adalah salah satu browser tercepat, terhebat dan tercanggih tahun 2012 ini. Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari merupakan salah satu saingan terberat Maxthon dalam kategori browser yang sering dipakai di Dunia.

Namun, Maxthon tetap menjadi browser yang Smart, Powerfull, Strong,and Best Security. Dari versi 1, 2, 3 dan Maxthon 4 tetap sama semuanya. Hanya dilengkapi dengan penambahan utility yang lebih baik lagi. Banyak sekali keunggulan dan kelebihan browser yang satu ini. Berikut ini adalah rincian kecanggihan add dan plugin yang dimilikinya.

1. Maxthon Smart Acceleration, adalah sebuah plugin dan tambahan add yang dilengkapinya. Dengan fasilitas ini, kita akan dapat dengan cepat mengakses website dan browsing dimanapun kita akses.
2. Mudah dan Ringan, Maxthon browser hanya memakai sedikit memory yang ada pada komputer atau laptop anda. Mudah dalam memakai browser dan mudah dalam mengedit dan memodifikasi semua fasilitas yang diinginkan.
3. Semua halaman disusun dalam satu halaman penuh. Baik dari pencarian kata di Google atau juga halaman Website yang anda telusuri.
4. Mudah saat ingin Update dari versi sebelumnya.
5. Tampilan browser yang simple dan Friendly untuk anda.
6. Keamanan yang sesuai dengan pengguna yang membutuhkan.

Anda dapat mendownload browser tersebut dengan mudah. Maxthon 3 adalah versi terbaru dari maxthon beberapa hari lalu.

Download : Maxthon Browser
Password : softwareku4u

Baca Juga

Download Maxthon 4.3 Browser Tercepat dan Smart Maximum
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

2 comments

Wednesday, February 06, 2013 10:45:00 AM delete

saya baru seminggu pakai maxthon, terasa sekali keunggulannya dengan yang browser lain. Cuman selidik punya selidik saya pantau dari Task Manager kok banyak sekali memori yang dipakainya ya ?
Namun secara keseluruhan saya suka browser ini

Reply
avatar
Wednesday, February 06, 2013 2:28:00 PM delete

Memory Maxthon tidak selalu besar, biasanya tergantung dari web yang sedang kita buka. Bila menggunakan chrome juga kadang terasa boros memori malah terkadang bisa lebih dari 1 muncul bila dilihat pada task manager...

Reply
avatar

Dilarang berkomentar yang mengandung SARA, pornographic, penghinaan, dan memakai link aktif.