Cara Membersihkan File Komputer Yang Sudah Tidak Terpakai Dengan R-Wipe & Clean

Cara Membersihkan File Komputer Yang Sudah Tidak Terpakai Dengan R-Wipe & Clean - Membersihkan file tidak terpakai pada komputer terkadang susah dilakukan karena kita tidak tau file mana yang masih kita butuhkan ataupun sudah tidak dibutuhkan lagi. Apalagi file-file tersebut kita tidak mengetahui dimana letaknya. Solusinya adalah menggunakan suatu program yang dinamakan RWipe and Clean. R-Wipe & Clean merupakan suatu program komputer yang menjadi solusi sobat dalam mebersihkan file sampah yang ada pada komputer kita. Selain itu software ini juga membersihkan jejak-jekak kita pada saat membuka website sehingga orang lain tidak bisa mengetahui website apa yang sudah kita buka sebelumnya.

R-Wipe & Clean

Membersihkan File Komputer Yang Sudah Tidak Terpakai menggunakan R-Wipe and Clean could be a complete answer to wipe useless files and keep your laptop privacy. Irretrievably deletes non-public records of your on- and off-line activities, like temporary net files, history, cookies, autocomplete forms and passwords, swap files, recently opened documents list, someone MRUs, temporary files, etc., traces from quite two hundred third-party applications, and unencumber your space. The utility wipes files and unused space exploitation either quick or secure erase algorithms. All files and folders could also be combined in wipe lists to erase them during a single procedure.

R-Wipe & Clean adalah solusi lengkap untuk menghapus file yang tidak berguna dan menjaga privasi komputer Anda. Irretrievably menghapus catatan pribadi kegiatan on-dan off-line, seperti file temporary internet, sejarah, cookie, bentuk autocomplete dan password, file swap, daftar dokumen yang baru dibuka, Explorer MRUs, file-file sementara, dll, jejak dari lebih dari 200 aplikasi pihak ketiga, dan membebaskan ruang disk Anda. Utilitas tisu file dan ruang disk yang tidak terpakai baik menggunakan algoritma menghapus cepat atau aman. Semua file dan folder dapat dikombinasikan dalam menghapus daftar untuk menghapus mereka dalam prosedur tunggal. Demikianlah cara untuk membersihkan file yang sudah tidak terpakai atau file sampah pada komputer kita, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat.

Baca Juga

Cara Membersihkan File Komputer Yang Sudah Tidak Terpakai Dengan R-Wipe & Clean
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Dilarang berkomentar yang mengandung SARA, pornographic, penghinaan, dan memakai link aktif.