Cara Membuat Manajemen Foto Dengan Menggunakan Phase One Media Pro 1.4.1.67995


Cara membuat Manajemen Foto Dengan Menggunakan Phase One Media Pro 1.4.1.67995 - Phase One Media Pro adalah software yang biasa digunakan olef para fotografer dalam mengatur hasil jepretan foto yang jumlahnya sangat banyak. Software ini sangat cocok bagi sobat yang hobi dengan kegiatan fotografi. Sobat hanya perlu melakukan drag dan import foto yang ingin diatur. Software ini mendukung beberapa merk kamera terkenal sepeti Canon dan Nikon. Phase One Media Pro adalah perangkat lunak manajemen foto profesional yang membuatnya mudah untuk mengelola foto Anda dan aset video. Dibangun untuk menjadi cepat dan intuitif, itu adalah asisten fotografi kuat yang akan keterlaluan cara Anda menemukan, mengatur, dan berbagi foto dan video di mana pun file Anda disimpan.

download phase one media pro
 Tahap Satu Media Pro adalah manajer foto profesional yang membuatnya mudah untuk mengelola foto Anda dan aset video. Dibangun untuk menjadi cepat dan intuitif, itu adalah asisten fotografi kuat yang akan keterlaluan cara Anda menemukan, mengatur, dan berbagi foto dan video di mana pun file Anda disimpan. Phase One Media Pro mendukung file foto dan video dari lebih dari 100 kamera yang berbeda dan dibangun untuk mengelola perpustakaan foto besar. Cari dan pilih gambar Anda dengan cepat. Memperbesar gambar dan mengevaluasi gambar Anda dengan warna yang benar, dalam kualitas tinggi dan termasuk penyesuaian menggunakan Tangkap seseorang mesin rendering gambar profesional. Drag, drop dan membagi foto secara otomatis untuk mengimpor dan menambahkan kata kunci dan peringkat untuk gambar dan video. Mengelola perpustakaan di beberapa drive. Bahkan ketika dokumen asli Anda sedang offline, Anda dapat menelusuri, mencari, dan menjelaskannya gambar Anda.

Phase One Media Pro is skilled icon management software system that creates it simple to manage your icon and video assets. engineered to be quick and intuitive, it's a robust photography assistant which will supercharge the manner you discover, organize, and share your pictures and videos where your files square measure keep. part One Media Pro may be a skilled icon manager that creates it simple to manage your icon and video assets. engineered to be quick and intuitive, it's a robust photography assistant which will supercharge the manner you discover, organize, and share your pictures and videos where your files square measure keep. Media professional supports icon and video files from over a hundred totally different cameras and is constructed to manage giant icon libraries. realize and choose your pictures quickly. enlarge pictures and appraise your pictures with correct colours, in top quality and together with changes victimisation Capture One’s skilled image rendering engine. Drag and drop to import and add keywords and ratings for pictures and videos. Manage your library across multiple drives. Even once your originals square measure offline, you'll browse, search, and annotate your pictures.

Demikianlah artikel mengenai cara membuat manajemen foto dengan menggunakan phase one media pro. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat yang hobi fotografi.

Baca Juga

Cara Membuat Manajemen Foto Dengan Menggunakan Phase One Media Pro 1.4.1.67995
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Dilarang berkomentar yang mengandung SARA, pornographic, penghinaan, dan memakai link aktif.