Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Menggunakan Runtime GetDataBack Untuk NTFS dan FAT 4.33

Cara Mengembalikan data Yang Hilang Menggunakan Runtime GetDataBack bisa untuk NTFS & FAT 4.33 - GetDataBack lebih dari sekedar membatalkan penghapusan atau program file pemulihan atau sistem restore. GetDataBack akan mengembalikan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root yang hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive diformat, flash disk telah dijalankan, gangguan listrik telah menyebabkan sistem crash pada windows, file yang hilang karena kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak bisa dibaca oleh program Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori root yang hilang. Dapatkan semua data Anda kembali, Cara untuk Mengembalikan data Yang Hilang sangat aman dan juga mudah.

GetDataBack for NTFS & FAT 4.33
Cara Mengembalikan Data Algoritma canggih yang Hilang memastikan bahwa semua direktori dan sub direktori diletakkan bersama-sama karena mereka, dan bahwa nama file yang panjang yang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, artinya program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive yang akan Anda pulih. Perangkat lunak kami memungkinkan pengguna berpengalaman untuk melakukan pemulihan data mereka sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah dimengerti. Jika Anda adalah pengguna advance ada pilihan untuk menyesuaikan proses pemulihan dan meningkatkan hasil. Gratis untuk mencoba Mengembalikan Data Yang.

Download versi gratis dan pulihkan file Anda. Anda dapat melihat data Anda untuk memastikan itu benar-benar bekerja. Jika Anda menyukai hasil yang Anda tidak perlu menjalankan program lagi. Cara Mengembalikan Data hardisk yang hilang dengan masukkan ke dalam program terbuka. Kemudian salin semua yang Anda butuhkan! Gratis update Runtime GetDataBack Untuk NTFS dan FAT 4.33 seumur hidup. GetDataBack dilengkapi dengan update gratis untuk masa pakai perangkat lunak. Tidak seperti pesaing yang mengharuskan Anda untuk membeli versi baru setiap tahun, pelanggan pertama kami GetDataBack dari tahun 2001 masih menikmati versi terbaru dari perangkat lunak kami! No Windows bekerja? Jalankan GetDataBack dari kami Runtime Live CD atau boot BartPE CD-ROM. Data Recovery Service. Silahkan download program untuk Cara Mengembalikan Data Yang Hilang melalui link berikut ini.

Baca Juga

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Menggunakan Runtime GetDataBack Untuk NTFS dan FAT 4.33
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Dilarang berkomentar yang mengandung SARA, pornographic, penghinaan, dan memakai link aktif.