Cara Maintenance System Windows Menggunakan Glary Utilities Pro

Softwareku4u on Cara Maintenance System Windows Menggunakan Glary Utilities Pro - Glarysoft ini Glary Utilities adalah salah satu utilitas sistem yang paling konsisten populer dan paling sering direkomendasikan, dan mengapa tidak? Ini kumpulan beberapa alat bantu Windows terkait paling berguna dalam satu download gratis. Ini memindai dan membersihkan PC Anda, membersihkan file-file sementara, menghapus file sampah, memperbaiki pintas rusak, dan menyelesaikan berbagai masalah, baik besar dan kecil, bahwa sebagian besar pengguna Windows tidak akan kesulitan mengenali. Anda dapat mengkonfigurasi One-Click Maintenance opsi untuk menjalankan hanya proses-proses yang Anda inginkan dengan satu klik, membuat pemeliharaan rutin hanya terlalu mudah bagi alasan. Anda dapat menjalankan salah satu dari banyak alat yang secara individual juga.

Cara Maintenance System Windows Menggunakan Glary Utilities Pro
Maintenance System Windows dengan Glary Utilities memiliki (dan skinnable) dialog berukuran antarmuka dasar tetapi penuh warna dengan tab untuk Status, 1-Click Maintenance, dan Modul. Dalam Modul, kelompok Glary berbagai alat di bawah serangkaian judul, beberapa di antaranya akses alat yang sama dari kategori yang berbeda: Clean & Perbaikan, Optimalkan & Improve, Keamanan dan Privasi, File & Folder, dan System Tools. Kami diklik Pindai pada 1-Click Maintenance tab, yang memulai scan seluruh sistem untuk file sampah, spyware, dan banyak hal lain yang kita butuhkan untuk memperbaiki atau membuang: semacam seperti membersihkan ruang bawah tanah, sebenarnya. Glary Utilities merupakan software untuk maintenance system windows ditampilkan ringkasan temuan tersebut, dan kita bisa klik untuk melihat rincian atau hanya tekan Masalah Perbaikan untuk memperbaiki tempat, yang kami lakukan. Alat ini cepat dibersihkan dari sistem kami yang usang, tidak dibutuhkan, dan data sampah yang dapat menyumbat mesin Anda dari waktu ke waktu, mengorbankan kinerja dan bahkan keamanan.

Maintenance System Windows dengan cara 1-Click Maintenance adalah alasan yang cukup untuk menjaga Glary Utilities dan jalankan secara teratur, tetapi alasan yang lebih baik dapat ditemukan dalam Modul, yang memungkinkan Anda menjalankan utilitas Glary secara individual serta mengakses lebih banyak alat, termasuk file shredder, manajer startup , optimizer memori, Defragmenter registri, dan berkas memulihkan dan alat membatalkan penghapusan. Hal ini juga memungkinkan Anda menjalankan berbagai utilitas Windows dari antarmuka Glary, termasuk Process Manager dan Sistem Informasi. Menjalankan alat seperti Duplicate File Finder sekarang dan lagi dan 1-Click Maintenance rutin akan membantu menjaga PC Anda berjalan cepat, halus, dan aman. Kami merekomendasikan Glary Utilities untuk semua pengguna Windows. Demikian artikel mengenai Cara Maintenance System Windows Menggunakan Glary Utilities Pro, untuk download linknya di bawah ini.

Baca Juga

Cara Maintenance System Windows Menggunakan Glary Utilities Pro
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Dilarang berkomentar yang mengandung SARA, pornographic, penghinaan, dan memakai link aktif.