Download CCLeaner Terbaru 4.04 Piriform Terbaru

Download CCLeaner Terbaru 4.04 Piriform Terbaru - CCleaner yang sebelumnya disebut dengan Crap Cleaner merupakan fasilitas perangkat lunak gratis yang berfungsi untuk mengoptimalkan komputer serta membersihkan registry-nya. Salah satu fitur terpenting pada CCLeaner adalah adanya peralatan atau tools untuk membersihkan cache yang tertinggal dari program perambah atau browser saat sobat sedang berselancar di dunia maya. Perkakas pelengkap atau utility tools pendamping sistem operasi ini mempunyai ukuran yang sangatlah kecil, sehingga sobat tak perlu kahwatir kalau software ini akan membebani resource komputer ketika beroperasi, akan tetapi,  hal tersebut dikompensasi dengan sedikitnya fitur yang tersedia pada software ini bila dibandingkan dengan softwar sejenis lainnya dengan lisensi berbayar.

Download CCLeaner Terbaru 4.04 Piriform Terbaru

Perangkat lunak CCLeaner ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. serta didesain untuk dapat beroperasi di sistem operasi Microsoft Windows. CCleaner tersedia secara gratis bagai para pengguna komputer maupun laptop, sehingga, Piriform selaku pengembangnya membutuhkan donasi dalam mengembangkan software ini. CCleaner saat ini telah tersedia dalam 35 bahasa nasional dari berbagai negara di dunia serta direncanakan akan ditambah lagi bahasanya pada versi CCleaner selanjutnya. Software CCeaner ini mempunyai 4 menu utama, yakni Cleaner, Registry, Tools dan Options. baru-baru ini Piriform telah merilis Versi terbaru dari produk peragkat lunaknya tersebut yakni CCLeaner V4.04, Dalam Versi terbaru dari software untuk mengoptimalkan komputer ini, telah ditambahkan sejumlah fitur menarik terbarunya seperti :

Kelebihan Fitur CCleaner Terbaru :

  1. Ditambahkannya pilihan baris perintah pada saat reboot sesudah pembersihan (/ AUTO / RESTART).
  2. Peningkatan pembersihan Firefox, yakni Preferensi Site, history, serta Startup item.
  3. Peningkatan pada pembersihan Internet Explorer 10, yakni Sandi Tersimpan, user Data, Cookies dan juga Unduh Location.
  4. Peningkatan pada Internet Explorer 9 terakhir download Lokasi pembersihan.
  5. Peningkatan pada pembersihan Cache Opera.
  6. Diperbaruinya item Startup deteksi pada Firefox serta Google Chrome merupakan salah satu browser tercepat dan terbaik saat ini.
  7. Ditambahkannya manajemen Cookie untuk sejumlah pengguna (Pro Version).
  8. Peningkatan pada manajemen Item Startup untuk sejumlah pengguna pada sistem operasi Windows 8 (Pro Version).
  9. Ditambahkannya pembersihan untuk Gom Player, Expres Scribe, Skype Metro App, Twitter Metro serta Adobe Reader Touch.
  10. Peningkatan pada pembersihan pada Microsoft Office 2013.
  11. Ditambahkannya terjemahan bahasa Thailand.
  12. Peningkatan pada lokalisasi serta dukungan bahasa.
Bagaiman sobat, Cukup menarik bukan software yang satu ini? Perangkat lunak ini akan sangat membantu soba tdalam me-manage perangkat komputer atau laptop sobat. Adapun cara untuk meng-Installnya adalah dengan tinggal Klik Kanan pada ccsetup403.exe, kemudian  pilih Run As Administrator, dan selanjutnya tinggal ikuti saja Installernya. Dengan sejumlah fitur yang menarik, CCLeaner terbaru 4.04 dapat sobat download secara legal dan gratis di bawah ini:


Baca Juga

Download CCLeaner Terbaru 4.04 Piriform Terbaru
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Dilarang berkomentar yang mengandung SARA, pornographic, penghinaan, dan memakai link aktif.